The Grudge, Skenario Paling Menakutkan Bagi Lin Shaye
Bagi penggemar film Horor, tentunya sudah tak asing lagi dengan Lin Shaye, pemeran paranormal di franchise Insidious. Sudah pada tahu belum? Lin Shaye membintangi versi reboot dari film The Grudge yang diproduksi oleh Sony Pictures Entertainment.

Disutradarai oleh Nicolas Pesce, Shaye mengaku sangat suka dengan karakter Faith Matheson yang ia mainkan di film The Grudge. Ia juga mengatakan sangat tertantang dengan karakternya.

Ditemui saat Press Junket The Grudge yang diadakan di Kuala Lumpur (20/12), Shaye menceritakan keterlibatannya bergabung di film ini.

"Ini terjadi karena saya diundang di film hebat ini yang disutradarai oleh Nicholas Pesce dan Sony memproduksinya untuk kita, saya tidak terlalu tahu banyak tentang The Grudge karena saya belum pernah menonton film aslinya, tapi saya tahu tentang film itu dan tema dari film tersebut. Dan karakter saya, Faith Matheson, merupakan karakter yang sangat menarik untukku dan aku sangat ingin memerankannya." ujar Shaye saat berbicara langsung dengan Cinema XXI.

Tak hanya suka dengan karakternya, Shaye juga memuji sang sutradara sekaligus penulis film ini, Nicolas Pesce, yang menjadikan skenario film ini paling menakutkan yang pernah ia baca.

"Jujur, ini skenario paling menakutkan yang pernah saya baca. Setiap kali saya membaca naskah, saya menemukan diri saya bernapas dengan sangat dangkal. Nick adalah penulis yang sangat berbakat," tambahnya.

The Grudge sendiri merupakan reboot yang diadaptasi dari film sebelumnya Ju-On: The Grudge (2002) karya sutradara Takashi Shimizu. Film ini pun telah diikuti dengan remake pertamanya, yaitu The Grudge (2004) dua sekuelnya, yaitu The Grudge 2 (2006) dan The Grudge 3 (2009). Selain Lin Shaye, film ini juga dibintangi oleh beberapa aktor ternama seperti John Co, Betty Gilpin, Demian Bichir, dan Andrea Riseborough. Buat Sobat XXI yang suka film Horor, jangan sampai terlewat film ini yaa!