Bikin Merinding, Ini Dia 5 Alasan Sobat Xxi Harus Nonton The Grudge!
Di awal tahun 2020, buat Sobat XXI pecinta film Horor jangan sampai terlewat film The Grudge. Diproduksi oleh Sony Pictures Entertainment, ini dia 5 alasan Sobat XXI harus nonton film The Grudge yang sedang tayang di Cinema XXI. Check This Out!

1. Wow! Reboot Salah Satu Film Horor Jepang yang Sangat Terkenal.

Film ini merupakan reboot yang diadaptasi dari film sebelumnya "Ju-On: The Grudge" (2002) karya sutradara Takashi Shimizu. Pasti Sobat XXI sudah tidak asing lagi dong dengan hantu Kayako dan Toshio. Kini, The Grudge hadir kembali dengan teror baru oleh sutradara muda yaitu Nicolas Pesce.

2. Diproduseri oleh Sam Raimi.

Udah pada nonton DON'T BREATHE dan EVIL DEAD kan? Nah, kedua film tersebut sukses membuat bulu kuduk merinding. Hal tersebut tak lepas dari Sam Raimi yang duduk di bangku produser. Di film The Grudge, ia juga ikut andil sebagai produser bersama Rob Tapert dan Taka Ichise.

3. Indonesia Jadi Penayangan Perdana Film The Grudge.

Tahu gak sih? Indonesia mendapatkan kesempatan penayangan perdana The Grudge dari seluruh dunia. The Grudge yang seharusnya tayang 3 Januari 2020, sudah tayang di Indonesia sejak 31 Desember 2019 kemarin. Spesial banget kan? Yakali gak kuy!

4. Dibintangi Oleh Aktor Ternama.

Film ini juga dibintangi oleh beberapa aktor ternama seperti Lin Shaye, John Co, Betty Gilpin, Demian Bichir, dan Andrea Riseborough.

5. Jangan Nonton Sendirian!

Dengan berbagai ketegangan yang sudah disiapkan oleh Nicolas Pesce, jumpscare di film The Grudge sangat efektif. Tak heran nanti akan membuat kamu ketakutan saat nonton. Nah, nonton The Grudge wajib rame-rame nih, biar makin asik saat ketemu hantunya! Etss, jangan nonton sendirian yaa, Sobat XXI!

Berikut 5 alasan kenapa Sobat XXI wajib nonton film The Grudge. Buat kamu yang sudah atau belum nonton, bisa juga nih liat wawancara eksklusif tim Cinema XXI bersama Lin Shaye dan Nicolas Pesce di YouTube Cinema21 yaa. Yuk, ajak temanmu nonton film #TheGrudgeMovieID di Cinema XXI.