Ngobrol Asik Bareng Cast Jumanji: The Next Level
Setelah sukses besar lewat Jumanji: Welcome to the Jungle di tahun 2017. Columbia Pictures kembali merilis film kedua Jumanji yang diberi tajuk tambahan The Next Level. Film yang diangkat berdasarkan kisah Jumanji (1995) ini sangat dinantikan kehadirannya di tanah air.

Dalam acara Jumanji: The Next Level Global Junket in Cabo, San Lucas, Mexico para pemain pun sempat menyampaikan beberapa pernyataan tentang sejauh mana mereka kenal karakter lawan main dan bagaimana jika mereka tersesat di hutan.

"Saya pernah buang angin karena menirunya (Dwayne Johnson - red) dan dia tidak mengakuinya, dasar tukang kentut," ujar Kevin Hart dalam acara tersebut. "Apa, aku bukan tukang kentut," timpal Dwayne. "julukanmu adalah bensin bocor," kelakar aktor berbadan besar itu.

Lain lagi dengan Jack Black, Karen Gillan dan bintang baru di seri ini Awkwafina. Ketiganya memiliki pendapat sendiri-sendiri tentang alat yang akan mereka butuhkan saat terjebak di hutan.

"Korek api dan panci," jelas Awkwafina. "Kompas, Pisau," timpal Jack Black. "Aku butuh gulungan kertas yang panjang untuk menulis wasiat jika kamu mati, kamu pasti ingin meninggalkan semacam warisan,"tambah Karen.

Ucapan Karen ini pun mendapat tanggapan dari Jack yang menyebut, hal tersebut bukanlah alat yang dibutuhkan untuk bertahan hidup di hutan, namun Karen bergeming, dan Jack akhirnya menyadari maksud rekannya itu.

"oh itu kau butuhkan untuk mental kamu, dia tahu yang dibutuhkannya," jelas Jack.

Jumanji: The Next Level akan berkisah tentang petualangan baru Spencer, Martha, Fridge dan Bethany. Kegalauan Spencer saat ingin bertemu teman-temannya itu, membawanya kembali ke dalam permainan.

Martha, Fridge dan Bethany akhirnya mencoba menolong temannya itu dengan masuk kedalam permainan. Namun tanpa disengaja, Kakek Eddie (Danny DeVito) dan temannya Milo (Danny Glover) turut terseret kedalam permainan. Seperti apa petualangan mereka di dalam Jumanji dan musuh apa yang menanti mereka di dalam permainan paling berbahaya tersebut? Temukan jawabannya dengan menonton Jumanji: The Next Level hanya di Cinema XXI.