Angel Has Fallen: Lebih Seru, Lebih Tegang
Situasi intrik dan politik Gedung Putih memang selalu menarik diangkat kelayar lebar. Kali ini kisah para penjaga presiden AS atau Secret Service kembali tersaji dalam film Angel Has Fallen.

Gerard Butler sebelumnya telah sukses memerankan sosok Mike Banning, pelindung Presiden AS ini dalam Olympus Has Fallen (2013) dan London Has Fallen (2016)

Jika di dua film sebelumnya Mike Banning beraksi melawan teroris kejam dan berbahaya, di film ketiga ini FBI dan kelompok di dalam negeri sendiri yang akan ia perangi.

Bagi kamu yang belum menonton film pertama dan kedua, kisah Angel Has Fallen bisa tetap dinikmati, karena kisah film ketiganya ini memang tidak berkaitan dengan dua film sebelumnya. Sementara bagi yang sudah menonton Olympus Has Fallen dan London Has Fallen, film ketiga akan membawa kisah yang lebih seru dan lebih menegangkan.

Angel Has Fallen akan membawa Mike yang menjadi target utama FBI setelah dituduh sebagai orang di balik rencana pembunuhan Presiden AS. Ia pun mencari cara untuk mengetahui siapa aktor utama yang telah menjebaknya. Tidak ada satu pun yang bisa dipercaya.

Penasaran dengan kisah Angel Has Fallen, saksikan filmnya mulai tayang hari ini, 21 Agustus 2019 hanya di Cinema XXI.