Bergembira Bersama Cinema 21 Dan Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia
Berbagi kegembiraan bersama adalah hal yang akan terus dilakukan oleh CINEMA 21. Kali ini jaringan bioskop terbesar di tanah air mengajak teman-teman dari Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI). 120 anak menonton film karya BW Purbanegara, Doremi & You di Metropole XXI.

Kegembiraan terpancar dari wajah anak-anak setelah menonton film yang dibintangi oleh Adlya Rafa Naura Ayu, Devano Danendra, Nashwa Zahira, Fatih Unru dan Toran Waibro.

"Filmnya seru, pesannya bagus, agar tidak mudah menyerah, selalu semangat dan bisa mencapai cita-cita," ujar Habib Mustofa saat dijumpai setelah menonton film di Metropole XXI, Senin 1 Juli 2019.

Tidak hanya anak-anak, para pembimbing pun merasakan kegembiraan yang sama. "Anak-anak butuh hiburan dan kami semua senang, semoga bisa sering diajak nonton sama Cinema XXI," urai Sulistyo Rahayu koordinator rumah singgah YKAKI.

Kegiatan nobar ini akan terus diselenggarakan CINEMA 21 untuk bisa memberikan edukasi dan inspirasi bagi anak-anak sesuai dengan tema filmnya. Selain itu memberikan pengalaman nonton bagi anak-anak yang memang belum pernah menonton film di bioskop.