Cinema 21 Dan Yayasan Cahaya Anak Negeri Gelar Nonton Bersama
CINEMA 21 kembali menggelar acara nonton bareng (nobar) bersama anak-anak. Kali ini teman-teman dari Yayasan Cahaya Anak Negeri menikmati film nasional berjudul Doremi & You di Summarecon Mal Bekasi XXI.

Kegiatan nobar ini akan terus diselenggarakan CINEMA 21 untuk bisa memberikan edukasi dan inspirasi bagi anak-anak sesuai dengan tema filmnya. Selain itu memberikan pengalaman nonton bagi anak-anak yang memang belum pernah menonton film di bioskop.

"Seru, senang, gembira, terus bisa termotivasi dari film yang saya nonton. Dan saya mau dateng lagi," ujar Fahlan Maulana salah satu peserta nobar di Summarecon Mal Bekasi XXI yang baru kali pertama nonton di bioskop.

Film Doremi & You berkisah tentang Perjuangan empat sahabat, Putri (Naura), Anisa (Nashwa), Imung (Fatih Unru), dan Markus (Toran), berusaha mengganti uang ekstrakurikuler paduan suara yang tidak sengaja mereka hilangkan, dengan mengikuti kompetisi menyanyi Doremi & You. Perjuangan keempat sahabat untuk memenangkan kompetisi tersebut menjadi berat saat Reno (Devano), asisten pelatih paduan suara yang diharapkan menjadi pelatih mereka, ternyata menjadi saingan terberat mereka di kompetisi.

Acara nobar kali ini dihadiri 120 anak-anak dan guru pembimbing dari Yayasan Cahaya Anak Negeri. Diharapkan pesan yang baik dalam film bisa menjadi motivasi bagi mereka dan menjalin persahabatan yang erat diantara anak-anak.