Cinema 21 Perluas Jangkauan Di Kota Lampung
CINEMA 21 kembali menambah bioskop di kota Lampung. Setelah sebelumnya hadir lebih dulu di Boemi Kedaton Mall dan Central Plaza. Cinema XXI kini dibuka di Mal Kartini, tepatnya yang beralamat di Jl. RA Kartini No.49 Lampung.

Mal Kartini XXI memiliki fasilitas 6 studio deluxe dan 1 studio premiere berkapasitas 1017 penonton. Dengan kapasitas megah tersebut Anda tentu tidak perlu khawatir untuk kehabisan tiket kala ingin menonton film-film berkualiats dari dalam maupun luar negeri.

Sesuai dengan ciri khas jaringan bioskop CINEMA 21, Mal Kartini XXI juga difasilitasi dengan sajian kuliner yang menggoda selera khas Cafe 21 Concessions. Tentunya, menu-menu tersebut akan menjadi 'pasangan' yang tepat untuk menemani Anda saat menyaksikan film-film berkualitas.

Fasilitas tersebut sejatinya merupakan bentuk komitmen CINEMA 21 untuk memberikan Uncompromised quality, Affordable entertainment dan Forever Better.

Agar bisa menikmati berbagai sajian film berkualitas di Mal Kartini XXI pun dijamin tidak akan merogoh kocek Anda terlalu dalam. Untuk harga tiket masuk (htm) 2D dan 3D, Anda hanya dikenakan biaya sebesar Rp.35.000,- (Senin s/d Kamis), Rp.40.000,- (Jumat), dan Rp.50.000,- (Sabtu/Minggu/Libur).

Sedangkan untuk Premiere, Anda dikenakan biaya sebesar Rp.60.000,- (Senin s/d Kamis), Rp.80.000,- (Jumat), dan Rp.100.000,- (Sabtu/Minggu/Libur).

Penasaran seperti apa Cinema XXI terbaru yang ada di pulau Sumatera tersebut? Langsung saja kunjungi Mal Kartini XXI yang resmi beroperasi mulai hari ini (5/1).