Cinema 21 Hadirkan Teater Imax Terbaru Di The Breeze Bsd City
Kabar baik datang untuk Anda warga Serpong, Tangerang Selatan. setelah sebelumnya hadir di Mal Summarecon Serpong, teater IMAX terbaru kini siap menghibur Anda di The Breeze XXI, yang beralamat di Jln. Grand Boulevard BSD Green Office Park, BSD City Lantai Dasar, Tangerang Selatan.

Kehadiran teater IMAX ketujuh dari CINEMA 21 ini tentunya lahir dari antusiasme penonton yang ingin merasakan pengalaman yang maksimal saat menikmati film-film berkualitas khas Cinema XXI. Oleh sebab itu, kehadiran The Breeze IMAX diharapkan bisa menampung minat besar para pecinta film di kawasan Serpong dan sekitarnya.

the breeze ...

Dalam konferensi pers Selasa (14/11) sore, Catherine Keng, selaku Corporate Secretary CINEMA 21 mengatakan kalau berdirinya The Breeze IMAX ini pada dasarnya merupakan wujud komitmen CINEMA 21 untuk selalu menghadirkan bioskop dengan fasilitas terbaik dan harga terjangkau. Dalam pembukaan kali ini, film yang diputar adalah Justice League.

"The Breeze IMAX ini adalah yang ketujuh, sebelumnya sudah di Surabaya, dan tentu saja di Jabodetabek serta kota-kota lainnya. Ini adalah bioskop IMAX yang bisa dikatakan dibuka dengan film opening yang menarik. Dulu tahun 2012, bioskop IMAX pertama dibuka dengan The Avengers," ujar Catherine di The Breeze XXI, Serpong, Tangerang Selatan.

the breeze ...

Selain itu, ia juga menekankan kalau The Breeze IMAX memiliki standar maupun kualitas yang sama dengan studio IMAX yang ada di kota-kota lainnya. "Yang pasti, kali ini IMAX-nya tetep sama kerennya, CINEMA 21 juga pasti sama kualitasnya, semua selalu kita jaga dengan standar yang paling baik," jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir Direktur Pengembangan Teater dan Strategi Global IMAX Corporation, Sarah Hasnoo. Menurutnya, selama setengah abad IMAX telah menjadi perwakilan terbaik teknologi sinema di dunia. Saat ini, perusahaan asal Kanada itu telah memiliki 1300 teater bioskop di seluruh dunia dan beroperasi di 75 negara.

Ia pun mengklaim kalau hampir tidak ada kota besar di dunia saat ini yang tak memiliki studio IMAX. "Gairah kami akan kualitaslah yang mendorong kami hari demi hari. Kami terus berusaha membuat gebarakan baru untuk memberikan penonton pengalaman terbaik menyaksikan film dalam format yang dicintai para pembuat film," ujar perempuan yang berkantor di Toronto, Kanada tersebut.

CINEMA 21 menargetkan bakal ada satu teater IMAX baru setiap tahunnya. Rencananya, teater IMAX berikutnya bakal hadir di kota Medan. "Untuk lokasi pasti IMAX di Medan saat ini belum kita tentukan. Namun kota-kota berikutnya juga sudah ada rencana jadi harap bersabar," tutur Catherine Keng.

Teater IMAX memang memiliki keunggulan tersendiri dari teater pada umumnya, yaitu:

1.Gambar sejernih kristal: Dengan teknologi proyeksi yang revolusioner IMAX Teater mampu menghadirkan visual yang jernih dengan tingkat presisi gambar yang paling maksimal.

2. Suara tiga dimensi: Lewat laser-aligned audio system, IMAX dapat meratakan suara dan menghadirkan suara digital dengan tiga dimensi.

3. Bentuk dan ukuran layar yang berbeda: Dengan layer super-lebar dan bentuk layar yang dirancang secara geometri. Penonton akan merasakan menjadi bagian dari film yang ditampilkan.

Untuk menikmati kualitas gambar yang mumpuni tersebut di The Breeze IMAX, Anda pun tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Cukup dengan Rp. 35,000 (Senin s/d Kamis), Rp. 40,000 (Jumat), dan Rp. 50,000 (Sabtu/Minggu/Libur), Anda sudah bisa menikmati film unggulan dengan format 2D maupun 3D.

Penasaran seperti apa nuansa menonton yang maksimal di teater IMAX? Segera kunjungi The Breeze XXI yang resmi beroperasi mulai hari ini, Rabu (15/11). Selamat menonton.