Cinema Xxi Kini Hadir Di Kota Padang
CINEMA 21 resmi melebarkan jangkauannya di pulau Sumatera. Ya, Cinema XXI akhirnya hadir di kota Padang, Sumatera Barat, tepatnya di Plaza Andalas Lantai 4. Jln. Pemuda Olo No.1 Padang. Ini merupakan jaringan bioskop pertama yang ada dan berdiri di daerah yang terkenal dengan masakan rendangnya tersebut.

Plaza Andalas XXI memiliki 6 studio deluxe dengan total daya tampung mencapai 608 penonton. Dengan begitu, bagi Anda masyarakat kota Padang tentu tidak perlu khawatir atau takut kehabisan kursi untuk menonton film favorit dan berkualitas bersama teman, pacar, rekan kerja maupun keluarga besar.

Sesuai dengan ciri jaringan bioskop CINEMA 21, Plaza Andalas XXI juga difasilitasi dengan sajian menu-menu kuliner yang menggoda selera khas cafe Cinema XXI. Tentunya, hal tersebut akan menjadi 'pasangan' yang nikmat dan tepat untuk menemani kalian saat menyaksikan film-film berkualitas dari dalam serta luar negeri.

Dengan fasilitas yang megah tersebut, Anda juga tak perlu takut dengan harga tiket masuk (HTM) yang mahal. Plaza Andalas XXI memiliki tarif yang bersahabat. Untuk tiket pertunjukan 2D dan 3D hanya dikenakan biaya sebesar Rp.35.000,- (Senin s/d Kamis), Rp.40.000,- (Jumat), dan Rp.50.000,- (Sabtu/Minggu/Libur).

Penasaran seperti apa Cinema XXI pertama yang ada di Padang? Langsung saja kunjungi Plaza Andalas XXI yang mulai resmi beroperasi pada hari Jum'at, 21 Oktober 2016. Info lengkap mengenai CINEMA 21