Kembali Beroperasi, Pondok Gede Xxi Hadir Dengan Wajah Baru
Pondok Gede 21 kembali beroperasi dengan penampilan dan nama yang baru menjadi Pondok Gede XXI. Sempat ditutup sementara karena direnovasi, bioskop yang termasuk dalam kawasan Bekasi, Jawa Barat tersebut sudah bisa dikunjungi mulai hari ini (15/4).



CINEMA 21 terus memperluas jangkauan ke seluruh Indonesia dan merenovasi bioskop-bioskopnya demi meningkatkan kualitas serta memberikan pelayanan yang lebih memuaskan kepada pengunjung setianya. Sebelumnya, bioskop yang berlokasi di Plaza Pondok Gede 2 Lt. 2, Jl Raya Pondok Gede ini hanya memiliki 2 studio, sekarang Pondok Gede XXI sudah punya 3 studio dan mampu menampung hingga 429 orang.



Kesan megah dan elegan akan langsung terasa saat mulai memasuki area lobby Pondok Gede XXI. Beragam fasilitas dan kemudahaan untuk menikmati film-film pilihan bisa kalian temui di sana sehingga membuat pengalaman menonton Anda bersama orang-orang terdekat menjadi lebih menyenangkan



Bagi Anda yang ingin merasakan bagaimana penampilan baru dari Pondok Gede XXI, harga tiket masuknya (htm) masih sama dengan sebelumnya yaitu Rp 25.000,- (Senin s/d Kamis), Rp 30.000,- (Jumat), dan Rp 35.000,- (Sabtu/Minggu/Libur). Dan untuk menemani kalian menonton, beragam kudapan dan minuman yang menggugah selera juga tersedia di Consessions.



Selamat menonton ya.