Metropole Xxi Hadir Dengan Design Baru Yang Eksklusif
Menonton adalah salah satu kegiatan yang sudah pasti dilakukan oleh manusia. Walau bukan sebuah kebutuhan primer, menonton, baik itu film di layar lebar maupun di media lainnya menjadi satu hal yang pasti dilakukan oleh manusia.

Apalagi bagi pecinta film, menonton bisa jadi sebuah hal yang wajib untuk mereka lakukan. Untuk Moviegoers, tahapan menonton tidak hanya duduk di depan layar lebar dan menikmati film, Pemilihan lokasi bioskop sudah pasti menjadi pertimbangan.

Di jaman modern seperti ini, nyaman saja belum cukup, tapi butuh suasana lain yang bisa membuat Moviogoers merasa bioskop adalah tempat yang eksklusif. Mulai dari pelayanan sampai bioskop itu sendiri.

Kehadiran Metropole XXI menjadi jawaban bagi Sobat Nonton yang haus akan kepuasan menikmati film. Design baru bioskop yang berada di gedung yang masuk sebagai cagar budaya ini seolah-seolah membawa Anda ke suasana jaman dulu, saat Jakarta di kuasai oleh kolonial Belanda.

Design baru campuran antara Modern Kolonial dan Art Deco menjadikan Metropole XXI sebagai tempat menonton baru yang "wah" untuk Moviegoers yang berharap lebih dari menonton film.

Design baru ini hanya ada di Metropole XXI yang kembali akan dibuka pada hari ini 6 November 2015. Bagi Sobat Nonton pecinta CINEMA 21, kehadiran Metropole XXI dipastikan membawa suasana baru yang sulit untuk dilupakan.

Empat studio deluxe yang ada di Metropole XXI juga akan dilengkapi dengan kehadiran Roemah Kuliner tempat dimana menu-menu makanan tradisional Indonesia tersaji penuh rasa. Komplek bioskop Metropole yang terletak di Jln. Pangeran Diponegoro No. 61 ini dipastikan akan menjadi "Perfect Destination" bagi Anda penikmat film sejati.

Selamat Menonton.