One Bel Park Xxi Sudah Resmi Beroperasi
Bagi Anda sobat nonton yang tinggal atau beraktivitas melewati kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, bersiaplah untuk menikmati jaringan bioskop terbaru dari CINEMA 21. Mulai tanggal 4 September 2015, tepatnya di One Bel Park Lt.2 Jln. Rumah Sakit Fatmawati No.1 Kel. Pondok Labu, Kec. Cilandak Jakarta Selatan, bioskop One Bel Park XXI dan One Bel Park The Premiere akan resmi dibuka.

One Bel Park XXI dilengkapi dengan 5 studio deluxe dan 1 studio Premiere dengan total daya tampung sebanyak 760 penonton. Dengan kapasitas yang besar tersebut, sobat nonton pastinya tidak perlu khawatir atau takut kehabisan mendapat kursi untuk menonton film favorit bersama teman, pacar, rekan kerja hingga keluarga besar.

Sesuai dengan ciri khas jaringan bioskop CINEMA 21, One Bel Park XXI juga difasilitasi dengan sajian menu-menu kuliner yang menggoda selera khas cafe CINEMA 21. Tentunya, menu-menu tersebut akan menjadi 'pasangan' yang tepat untuk menemani sobat nonton saat menyaksikan film-film berkualitas di One Bel Park XXI.

Dengan fasilitas yang megah tersebut, sobat nonton juga tak perlu takut dengan harga tiket masuk (HTM) yang mahal. One Bel Park XXI memiliki daftar HTM yang bersahabat dimana untuk tiket pertunjukan 2D dan 3D, sobat nonton hanya dikenakan biaya sebesar Rp.30.000,- (Senin s/d Kamis), Rp.35.000,- (Jumat), dan Rp.40.000,- (Sabtu/Minggu/Libur).

Dan bagi kalian yang ingin menikmati film dengan suasana yang lebih elegan dan eksklusif, One Bel Park XXI dilengkapi pula dengan 1 studio The Premiere berkapasitas 48 kursi. Untuk menikmati film di One Bel Park The Premiere, sobat nonton cukup membayar HTM Rp.50.000,- (Senin s/d Kamis), Rp.60.000,- (Jumat), dan Rp.75.000,- (Sabtu/Minggu/Libur).

Penasaran dengan penampialan Cinema XXI di One Bel Park? Yuk, segera kunjungi One Bel Park XXI dan One Bel Park The Premiere mulai 4 September 2015. Info detail mengenai CINEMA 21 sobat nonton bisa langsung klik disini.