St Moritz Xxi Resmi Beroperasi
Kebutuhan hiburan khususnya untuk menonton film apalagi di kota besar seperti Jakarta ini rasanya tak akan pernah menemui kata cukup. Sadar akan hal itu, CINEMA 21 kembali membuka jaringan terbarunya di Jakarta Barat, St. Moritz XXI. Bioskop baru ini terletak di Lippo Mall Puri, Jl. Puri Indah Raya Blok U1 Lt. 1.

Bioskop St. Moritz XXI terletak di kawasan hunian apartment kelas atas yang bernama St. Moritz. Dalam komplek tersebut juga terdapat Lippo Mall Puri, dimana St. Moritz XXI berada di dalamnya.

Sementara dengan dibukanya St. Moritz XXI, jumlah bioskop Cinema XXI di kawasan Jakarta Barat kini genap menjadi 6. Didahului di beberapa lokasi seperti Mal Taman Anggrek, Citraland, Puri Indah Mal, Seasons City, dan Slipi Jaya Plaza.

St. Moritz XXI yang resmi beroperasi mulai 26 Maret 2015 ini juga menghadirkan kapasitas teater yang lebih mumpuni. 8 Studio reguler berlayar deluxe. Tak ketinggalan untuk menonton dengan suasana yang lebih 'private', kondusif, nyaman, dan tentunya dengan desain elegan dan mewah khas Premiere XXI, 2 studio Premiere di St. Moritz XXI masing-masing dapat menampung hingga 48 penonton. Total, St. Moritz XXI mampu menampung pengunjung hingga 1481 orang.

Dan untuk menyambut dibukanya St. Moritz XXI, CINEMA 21 juga sudah menyiapkan promo menarik bagi para pengunjung, terutama untuk potongan harga tiket. Baik untuk film reguler ataupun 3D, harga yang ditetapkan adalah. Rp.30.000,- (Senin s/d Kamis), Rp.40.000,- (Jumat), dan Rp.50.000,- (Sabtu/Minggu/Libur).

Adapun untuk tiket promo pertunjukan Premiere, St. Moritz XXI hanya mengenakan biaya sebesar Rp.60.000,- (Senin s/d Kamis), Rp.75.000,- (Jumat), dan Rp.100.000,- (Sabtu/Minggu/Libur) saja.

Sesuai dengan ciri khas jaringan bioskop CINEMA 21, St. Moritz XXI juga difasilitasi dengan sajian menu-menu kuliner yang menggoda selera khas cafe CINEMA 21. Tentunya menu-menu tersebut akan menjadi 'pasangan' yang tepat untuk menemani Anda saat menonton film-film berkualitas di St. Moritz XXI.

CINEMA 21, merupakan kelompok bioskop terbesar di Indonesia yang memulai kiprahnya di industri hiburan sejak tahun 1987. Lebih dari 27 tahun, CINEMA 21 berkomitmen untuk senantiasa memberikan pengalaman dan kenikmatan nonton terbaik untuk masyarakat Indonesia. Sampai dengan Januari tahun ini, CINEMA 21 memiliki total 768 layar tersebar di 33 kota di 145 lokasi di seluruh Indonesia.

Selain menyajikan film-film hasil karya anak bangsa, CINEMA 21 juga menayangkan film-film berkelas dunia. CINEMA 21 terus mengikuti perkembangan teknologi dengan melengkapi fasilitas-fasilitasnya seperti 2D dan 3D. Di tahun 2012, CINEMA 21 telah menghadirkan pengalaman nonton dengan teknologi revolusioner yaitu IMAX teater. Kini sudah ada tiga teater IMAX yang dimiliki oleh CINEMA 21, yang berlokasi di Mal Gandaria City, Mal Kelapa Gading, Summarecon Mal Serpong, dan pada 1 April 2015 akan dibuka teater IMAX keempat di Summarecon Mal Bekasi.

Untuk menyempurnakan pelayanan kepada penonton, telah hadir juga bioskop dengan system audio mutakhir “Dolby Atmos” yang kini ada di 22 layar Cinema XXI.