The Premiere Kini Hadir Di Palembang Indah Mall Xxi
Belum cukup rasanya kalau menonton layar lebar tanpa merasakan sensasi eksklusif dan mewah dari The Premiere. Dan kini, warga Palembang sudah bisa mencicipi kenyamanan menonton yang maksimal di The Premiere Palembang Indah Mall XXI.





Seperti yang sudah diketahui, The Premiere adalah salah satu fasilitas yang diberikan oleh CINEMA 21 demi pengunjungnya agar dapat menikmati suguhan layar lebar dengan lebih nyaman, disesuaikan dengan tatanan yang mewah, megah, dan eksklusif.





Tak tanggung-tanggung, di PIM XXI, The Premiere langsung membuka dua studio yang masing-masing dapat menampung 40 penonton. Hal ini memang merupakan ciri khas dari The Premiere, yang menampung pengunjung tidak terlalu banyak agar suasana 'private' menjadi lebih terasa.





Dan selalu ada harga yang sepadan untuk apa yang Anda dapatkan. Hampir sama dengan studio reguler, harga tiket di The Premiere terbagi atas tiga kategori, pertama Rp.60,000,- untuk hari Senin s/d Kamis, kedua Rp.80,000,- untuk hari Jumat, dan kegita Rp.100,000 untuk hari Sabtu/Minggu/Libur.





The Premiere PIM XXI juga menjadi The Premiere pertama yang hadir di kota Palembang, dan diharapkan untuk kedepannya akan terus hadir demi memfasilitasi Anda dalam menonton sebuah film.





CINEMA 21, merupakan kelompok bioskop terbesar di Indonesia yang memulai kiprahnya di industri hiburan sejak tahun 1987. Lebih dari 27 tahun, CINEMA 21 berkomitmen untuk senantiasa memberikan pengalaman dan kenikmatan nonton terbaik untuk masyarakat Indonesia. Sampai dengan bulan November tahun ini, CINEMA 21 memiliki total 744 layar yang tersebar di 143 lokasi di 33 kota di di seluruh Indonesia.





Selain menyajikan film-film hasil karya anak bangsa, CINEMA 21 juga menayangkan film-film berkelas dunia.





CINEMA 21 terus mengikuti perkembangan teknologi dengan melengkapi fasilitas-fasilitasnya seperti 2D dan 3D. Di tahun 2012, CINEMA 21 telah menghadirkan pengalaman nonton dengan teknologi revolusioner yaitu IMAX teater. Kini sudah ada tiga teater IMAX yang dimiliki oleh CINEMA 21, yang berlokasi di Mal Gandaria City, Mal Kelapa Gading dan Summarecon Mal Serpong.





Untuk menyempurnakan pelayanan kepada penonton, telah hadir juga bioskop dengan system audio mutakhir “Dolby Atmos” yang kini ada di 15 layar Cinema XXI.