Sutradara The Grudge Janjikan Teror Yang Lebih Menyeramkan Dan Penuh Darah!
Udah pada nonton film The Grudge belum Sobat XXI? Film Horor pembuka awal tahun ini memang sudah ditunggu banget. Nah, The Grudge yang baru disutradarai oleh Nicolas Pesce, seorang filmmaker yang sebelumnya menyutradarai film horor The Eyes of My Mother dan Piercing.

Tak hanya jadi sutradara, sang produser, Sam Raimi, pun juga mempercayakan Pesce untuk menulis langsung film yang merupakan adaptasi dari film sebelumnya Ju-On: The Grudge (2002).

Nicolas Pesce menceritakan langsung kepada tim Cinema XXI saat acara Press Junket The Grudge yang diadakan di Kuala Lumpur (19/12). Ia mengatakan film ini menjadi tantangan terbesarnya, karena film The Grudge sebelumnya sangat sukses sebagai film Horor.

"Sudah banyak sekali fans dari film sebelumnya di luar sana. Saya harus memastikan untuk memuaskan fans tersebut dan juga mereka yang belum pernah nonton The Grudge sama sekali. Saya juga harus memberikan pengalaman bagi orang-orang yang sama sekali tidak tahu menahu soal film sebelumnya." ujar Nicolas kepada Cinema XXI.

Ketika juga dipercayai menulis film ini, Pesce mulai menyatukan cerita yang diambil dari hidupnya sendiri. Hal pertama yang dilakukan Pesce adalah menempatkan cerita di sebuah kota kecil bernama Cross River.

"Film ini berlokasi di sebuah kota kecil, Cross River, itu adalah kota tempat saya bertumbuh besar. Banyak sisi kemanusiaan dari cerita ini yang kemudian dijadikan satu berdasarkan dari apa yang terjadi di kota saya selama saya bertumbuh di sana."

Nicolas Pesce pun mengajak semua fans film Horor untuk menonton film The Grudge. Menurutnya, The Grudge garapannya kali ini punya cerita baru, karakter baru, tempat baru dan juga lebih menyeramkan.

"Jadi ini ada kaitannya dengan semua film The Grudge sebelumnya, tapi untuk kali ini juga punya cerita baru, karakter baru, dan di tempat yang baru yang menyeramkan dan penuh darah."

Tunggu apalagi? Buat Sobat XXI penggemar film Horor, jangan sampai terlewat film The Grudge yang sedang tayang di Cinema XXI yaa.