Aksi Gerard Butler Sebagai Mike Banning Berlanjut Di Angel Has Fallen
Bagi penggemar Gerard Butler, pasti mengetahui aksi aktor tampan ini sebagai Mike Banning, agen Secret Service Amerika Serikat. Dua filmnya Olympus Has Fallen (2013) dan London Has Fallen (2016) menuai sukses.

Kini film ketiga bertajuk Angel Has Fallen siap dirilis. Seri ketiga akan kembali mengangkat kisah Mike Banning sebagai pengawal Presiden Amerika Serikat. Namun jika di film pertama dan kedua, ia melawan penjahat berbahaya, kini Mike akan melawan rekan FBI dan agensinya sendiri.

Perbedaan lainnya adalah, di Angel Has Fallen, Mike tidak lagi mengawal Presiden Benjamin Asher yang diperankan oleh Aaron Eckhart. Di seri ketiga, sosok Allan Trumbull (Morgan Freeman) yang menjadi juru bicara gedung putih di film pertama dan menjadi wakil presiden di film kedua kini akan naik tahta sebagai penguasa gedung putih.

Angel Has Fallen akan membawa Mike yang menjadi target utama FBI setelah dituduh sebagai orang di balik rencana pembunuhan Presiden AS. Ia pun mencari cara untuk mengetahui siapa aktor utama yang telah menjebaknya. Namun usaha Mike tidak akan mudah, karena keluarga tercinta pun ikut terancam.

Aksi di film ketiga dipastikan akan lebih seru dengan perkembangan teknologi terkini. Film arahan Ric Roman direncanakan tayang di bioskop mulai 21 Agustus 2019.