Nonton Bareng Cinema Xxi Dan Citra Kartini Indonesia
CINEMA 21 kembali menggelar acara nonton bareng (nobar) bersama anak-anak dari berbagai panti asuhan untuk menyaksikan film berkualitas dan inspiratif. Kali ini, acara dilaksanakan di Kemang Village XXI Jakarta pada Minggu (19/5) pagi. Acara Nobar ini sendiri terlaksana berkat kerjasama dengan CIRI (Citra Kartini Indonesia) Aisyah Berbagi yang melibatkan 524 anak dari 8 yayasan anak yatim piatu.

Kali ini film yang diputar adalah Pokemon Detective Pikachu. Film ini dipilih untuk memberikan imajinasi yang luas dan dapat memberikan pesan positif yang baik.

"Ini dari ide spontan saja kebetulan ini sudah dua kali, tahun lalu satu bioskop, alhamdulilah tahun ini 2 bioskop, bersama Cinema 21 lebih banyak lagi dengan jumlah peserta 524 anak. Kita bersyukur, ada anak-anak yang belum pernah ke Cinema 21, jadi Insya Allah bisa berlanjut, dan kalau bisa setahun bisa lebih dari sekali dan tidak menunggu saat ramadan," jelas Ayu Heni Rosan selaku ketua CIRI.

Acara nobar akan terus dilaksanakan oleh Cinema 21 dengan bekerjasama dengan berbagai pihak untuk mengedukasi anak lewat beragam film yang berkualitas serta memiliki pesan positif dan edukasi di dalamnya.

Sementara bagi anak-anak yang belum pernah menonton film di bioskop, Nobar kali ini menjadi spesial bagi mereka karena bisa menyaksikan film di layar lebar.

"Seneng bisa nonton di bioskop, layarnya besar, tempatnya nyaman," ujar Adi salah satu peserta nobar yang belum pernah nonton di bioskop.