Telah Dibuka Kembali Tunjungan 3 Xxi Surabaya
Selain terus menambah jaringan bioskop baru di seluruh Indonesia, CINEMA 21 juga aktif mengupgrade theaternya guna meningkatkan kualitas pelayanan dan menambah kenyamanan para pengunjung. Kali ini, studio yang terpilih untuk direnovasi adalah Tunjungan 3 XXI yang berada di Kota Pahlawan Surabaya.

Sebelumnya, CINEMA 21 telah lebih dulu merubah penampilan bioskop-bioskop lainnya seperti Braga XXI (Bandung), Pondok Gede XXI (Bekasi), Mantos 1 XXI (Manado), Depok XXI (Bogor), Artha Gading XXI (Jakarta) dan masih banyak lagi. Upgrade dilakukan CINEMA 21 tidak hanya sebatas di studio saja, melainkan secara keseluruhan, termasuk penampilan lobi depan.

Bagi yang ingin menikmati tampilan baru bioskop yang berlokasi di Tunjungan Plaza Lt. 3 Jl. Basuki Rahmat 8-12 tersebut, pada hari ini (9/11) sudah mulai beroperasi serta Anda bisa langsung menikmati sajian film-film nasional maupun internasional berkualitas serta merasakan bagaimana suasana fresh yang ditawarkan.

Dengan penampilan baru yang dimiliki saat ini, Anda tentunya tidak akan dibebankan dengan harga tiket lebih tinggi. Tunjungan 3 XXI hadir dengan 4 studio deluxe. HTM Rp.30.000,- (Senin s/d Kamis), Rp.35.000,- (Jumat), dan Rp.40.000,- (Sabtu/Minggu/Libur).