Cinema 21 Perluas Jangkauan Di Kota Manado
Kabar menggembirakan datang bagi sobat nonton yang berdomisili di Manado. Ya, setelah sebelumnya hadir di Mega Mall Manado dan Mantos, kini Cinema XXI hadir di Manado Town Square 3 Lt. 4 Jl. Boulevard/Pier Tendean Manado. Ini tentunya menambah alternatif Anda warga di sana untuk bisa menikmati sajian film-film terbaru serta bermutu dari dalam maupun luar negeri.

Sebagai bioskop Cinema XXI ketiga di Manado, kapasitas yang ditawarkan pun dipastikan mampu menampung antusiasime sobat nonton yang cukup besar disana. Mantos 3 XXI Manado memiliki 5 studio deluxe. Dengan kapasitas yang megah itu, sobat nonton tentunya tak perlu ragu untuk mengajak teman dan keluarga untuk menikmati tontonan film-film berkualitas khas Cinema XXI.

Tentunya, jika nonton bersama teman ataupun keluarga pasti terasa kurang pas jika tidak ditemani dengan kudapan dan minuman yang bisa memanjakan perut Anda. Dan untuk urusan yang satu ini, Cinema XXI juga mampu mengatasinya, karena di Mantos 3 XXI Manado terdapat cafe CINEMA 21 dengan sajian menu-menu kulinernya yang menggoda selera.

Masih belum puas juga dengan fasilitas dari Mantos 3 XXI Manado? Sobat nonton ingin menikmati film dengan ruangan yang lebih eksklusif? Jangan khawatir, karena Mantos 3 XXI Manado juga dilengkapi dengan 2 studio The Premiere yang dapat memberikan pengalaman menonton Anda menjadi lebih nyaman dan elegan.

Untuk menikmati film berkualitas dan fasilitas mumpuni di Mantos 3 XXI Manado, sobat nonton tak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Untuk tiket pertunjukan 2D dan 3D, sobat nonton hanya dikenakan biaya sebesar Rp.40.000,- (Senin s/d Kamis), Rp.50.000,- (Jumat), dan Rp.60.000,- (Sabtu/Minggu/Libur). Sedangkan untuk studio The Premiere, sobat nonton cukup membayar HTM Rp.60.000,- (Senin s/d Kamis), Rp.80.000,- (Jumat), dan Rp.100.000,- (Sabtu/Minggu/Libur).

Bagi sobat nonton yang penasaran dan segera menikmati bioskop terbaru di Manado ini, bisa langsung mengunjungi Mantos 3 XXI Manado yang akan resmi dibuka pada hari Jum'at, 26 Februari 2016