Cinema 21 Perluas Jangkauan Di Pulau Dewata
CINEMA 21 kembali melebarkan jangkauannya di Pulau Dewata, Bali. Hadirnya Cinema XXI terbaru yang berlokasi di Park 23 Lt. 3 Jln. Kediri Circus Water Park Kuta Badung, Bali ini menjadikan CINEMA 21 memiliki 2 bioskop di salah satu propinsi Indonesia yang banyak dikunjungi wisatawan mancanegara maupun lokal tersebut.

Park 23 XXI Bali sendiri diketahui memiliki fasilitas 4 studio deluxe. Dengan kapasitas yang besar tersebut, sobat nonton pastinya tidak perlu khawatir atau takut kehabisan mendapat kursi untuk menonton film favorit bersama pasangan, teman, rekan kerja hingga keluarga besar.

Sesuai dengan ciri khas jaringan bioskop CINEMA 21, Park 23 XXI Bali juga difasilitasi dengan sajian menu-menu kuliner yang menggoda selera khas cafe CINEMA 21. Tentunya, menu-menu tersebut akan menjadi 'pasangan' yang tepat untuk menemani sobat nonton saat menyaksikan film-film berkualitas di Park 23 XXI Bali.

Dengan kehadiran bioskop terbaru dari Cinema XXI tersebut, para penonton nantinya juga bisa menikmati berbagai film berkualitas dengan harga yang bersahabat. Untuk tiket pertunjukan 2D dan 3D, Anda hanya dikenakan biaya sebesar Rp.50.000,- (Senin s/d Kamis), Rp.60.000,- (Jumat), dan Rp.75.000,- (Sabtu/Minggu/Libur).

Yang pasti, Park 23 XXI Bali bisa menjadi alternatif lain bagi para pecinta film di kawasan Pulau Dewata, Bali dan sekitarnya untuk menikmati sajian film-film berkualitas baik dari dalam dan luar negeri. Sebelumnya, Cinema XXI sudah terlebih dulu hadir di Beachwalk XXI dan Premiere serta Galeria XXI.

Penasaran seperti apa Cinema XXI terbaru yang ada di Park 23? Langsung saja kunjungi Park 23 XXI Bali yang mulai resmi beroperasi pada hari ini (23/9).