Cinema 21 Dan Pemprov Dki Selenggarakan Bioskop Wisata Balai Kota
Demi mengakomodir tingginya animo masyarakat terhadap film-film yang tayang di bioskop khususnya di jaringan bioskop CINEMA 21, beberapa program pun telah diluncurkan. Dan baru-baru ini, CINEMA 21 yang bekerjasama dengan Pemprov DKI Jakarta mengadakan acara Bioskop Wisata Balai Kota.

Acara yang secara gratis menampung penonton untuk menyaksikan film-film berkualitas ini baru kedua kalinya diadakan. Pertama kali, Bioskop Wisata Balai Kota ini diadakan pada Minggu (13/9) lalu. ‎ Dan hari ini (20/9), dilaksanakan untuk kedua kalinya.

Film yang terpilih untuk diputar di Balai Agung, Balai Kota, Jakarta Pusat tersebut ialah film dari StarvisionPlus, ‎Bajaj Bajuri The Movie (2014). Sekitar pukul 12.00 WIB, Pendopo Balai Kota sudah dipenuhi oleh antrian khalayak umum yang ingin berwisata melihat bagaimana ruangan kerja Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama.

Wisata yang memakan waktu kurang lebih 20 menit itu diakhiri di Balai Agung, dan para penonton dengan antusias menyaksikan pemutaran film Bajaj Bajuri The Movie yang dimulai pada pukul 13.00 WIB.

"Senang sekali bisa menyaksikan film gratis di sini. Jadi untuk mengajak anak-anak menonton film tinggal dibawa saja kesini. Semoga program ini bisa berjalan terus kedepannya," ‎ujar Aditya, 31 tahun, karyawan swasta yang sedang mengajak keluarganya mengisi waktu senggang di akhir pekan tersebut.

Pemutaran film Bajaj Bajuri The Movie disaksikan oleh kurang lebih 120 pendatang umum, yang sejak awal film diputar tidak rela meninggalkan kursi mereka. Anak-anak berusia 5 s/d 15 tahun diperkirakan berjumlah 30 orang yang datang bersama keluarga ataupun kerabat mereka.

Pendapat positif lainnya juga diungkapkan Rina, 22 tahun, mahasiswa asal Bandung yang secara tidak sengaja mengetahui acara tersebut. "Saya lagi berwisata ke Jakarta, sebelum pulang, teman saya ngajak ke Balai Kota. Ternyata ada acara nonton gratis yang diadakan sama Pemprov dan CINEMA 21, ya jadi sekalian aja nonton," tukasnya.

Program Bioskop Wisata Balai Kota ini sendiri diharapkan dapat terus‎ hadir dan bukan hanya di Jakarta, tetapi juga di kota-kota lainnya. CINEMA 21 akan selalu mendukung dan senantiasa menjadi penyelenggara untuk acara-acara positif seperti ini.