Cinema Xxi Kini Hadir Di Kota Singkawang
Bagi Anda warga Kalimantan Barat, tepatnya di kota Singkawang, ada kabar gembira menghampiri Anda. Ya, Sebagai jaringan bioskop terbesar di Indonesia, CINEMA 21 tidak pernah berhenti untuk terus berkembang dan berbenah diri demi kepuasan para sobat nonton. Kali ini, CINEMA 21 menghadirkan bioskop terbarunya di kota Singkawang.

Berlokasi di Singkawang Grand Mal Lt.3 Jln. Alianyang No. 133 Kel. Pasiran Kec. Singkawang Barat Singkawang - Kalimantan Barat, SGM XXI Singkawang mulai beroperasi pada hari ini (18/9). Seperti diketahui, sebelumnya Cinema XXI telah lebih dulu hadir di Balikpapan, Banjarmasin, Bengkulu, Palangkaraya, Pontianak dan Samarinda, kini kehadiran SGM XXI Singkawang bisa menjadi pilihan alternatif lain bagi sobat nonton yang ada disana.

SGM XXI Singkawang dilengkapi dengan 5 studio deluxe. Dengan kapasitas yang besar tersebut, tentunya sobat nonton tidak perlu takut kehabisan mendapat kursi untuk menonton film favorit bersama teman, pacar, rekan kerja hingga keluarga besar.

Tentunya, keceriaan menonton film berkualitas di Cinema XXI seakan kurang sempurna jika tidak ditemani dengan kudapan yang menggugah selera. Oleh sebab itulah Cinema XXI selalu difasilitasi dengan Concessions yang menyajikan menu-menu yang variatif khas Cafe CINEMA 21.

Dengan fasilitas yang megah tersebut, sekali lagi sobat nonton tak perlu takut dengan harga tiket masuk (HTM) yang mahal. SGM XXI Singkawang memiliki daftar HTM yang bersahabat dimana untuk tiket pertunjukan 2D dan 3D, sobat nonton hanya dikenakan biaya sebesar Rp.30.000,- (Senin s/d Kamis), Rp.40.000,- (Jumat), dan Rp.50.000,- (Sabtu/Minggu/Libur).

Masih bingung untuk habiskan waktu akhir pekan Anda? Yuk segera kunjungi SGM XXI Singkawang untuk menyaksikan film-film berkualitas dengan sajian terbaik. Info lengkap mengenai CINEMA 21 bisa sobat nonton klik langsung disini.