Sambut Hut Purwakarta Ke 184, Cinema 21 Dan Metro Tv Gelar Acara Nobar
Menyambut hari ulang tahun Purwakarta ke 184, CINEMA 21 dan Metro TV ikut memeriahkan momen spesial tersebut dengan menggelar acara nonton bareng (nobar) film nasional berkualitas di Lapang Sahate, Purwakarta, Jawa Barat. Adalah film Negeri 5 Menara (2012), yang dipilih untuk ikut meramaikan hari jadi Purwakarta yang terkenal lewat makanan khasnya yaitu sate Maranggi.

Kehadiran CINEMA 21 di Lapang Sahate tentu mencuri banyak perhatian masyarakat setempat untuk bisa menikmati film Negeri 5 Menara secara gratis. Lapang Sahate terlihat penuh sesak lantaran penonton yang hadir ikut mengajak anggota keluarganya yang lain.

Seperti diketahui, Negeri 5 Menara adalah film adaptasi buku laris karangan Ahmad Fuadi. Film arahan sutradara Affandi Abdul Rahman, tersebut mengisahkan tentang perjuangan keras para santri untuk menggapai cita-cita setinggi langit.

Selain acara nobar, HUT Purwakarta ke 184 juga diisi dengan beragam hiburan yang lain seperti tarian tradisional, perlombaan tarik tambang dan sebagainya. Sebelum acara nobar berlangsung, para penonton sempat menikmati hiburan yang mengocok perut dengan guyonan dari para stand up comedian asal Purwakarta.