Cinema Xxi Kini Telah Hadir Di Opi Mall Palembang
Seperti diketahui, CINEMA 21 sudah memiliki 3 bioskop Cinema XXI di Palembang yaitu Internasional, Palembang Square XXI dan PIM XXI. Tentunya kehadiran OPI Mall XXI, bisa menjadi alternatif lain sekaligus memenuhi rasa 'haus' sobat nonton untuk menikmati tontonan berkualitas khas Cinema XXI.

Tentunya kurang pas memang jika nonton film di bioskop tanpa kudapan yang menggugah selera. Di Opi Mall XXI, selain sobat nonton bisa menikmati film yang mumpuni, kalian juga bisa memuaskan hasrat kuliner karena didalamnya juga dilengkapi dengan Concessions yang siap menyajikan menu-menu yang variatif khas Cafe CINEMA 21.

Mengenai harga tiket masuk (HTM), nominal yang dibandrol Opi Mall XXI masih 'bersahabat' dengan kantong sobat nonton. Untuk tiket pertunjukan 2D dan 3D, sobat nonton hanya dikenakan biaya sebesar Rp.25.000,- (Senin s/d Kamis), Rp.30.000,- (Jumat), dan Rp.35.000,- (Sabtu/Minggu/Libur).

Bagi sobat nonton yang ingin mengajak teman, pacar, hingga keluarga besar untuk menikmati film berkualitas di Opi Mall XXI, kalian nggak perlu khawatir kehabisan tempat, karena bioskop yang terletak di L3.01 Opi Mall ini dilengkapi 6 studio dengan layar deluxe dengan kapasitas total 971 kursi.

Dan untuk sobat nonton yang ingin menikmati film dengan suasana yang lebih elegan dan eksklusif, Opi Mall XXI juga dilengkapi dengan 1 studio The Premiere berkapasitas 40 kursi. Untuk menikmati film di Opi Mall Premiere, sobat nonton cukup membayar HTM HTM Rp.50.000,- (Senin s/d Kamis), Rp.60.000,- (Jumat), dan Rp.75.000,- (Sabtu/Minggu/Libur). Perlu diketahui, ini adalah studio The Premiere kedua di Palembang dimana sebelumnya sudah tersedia di PIM, Jl, Letkol Iskandar No. 18.

Opi Mall XXI sudah mulai beroperasi mulai hari ini (3/7), langsung aja masukan ke daftar liburan sobat nonton untuk Lebaran nanti ya. Info detail mengenai CINEMA 21 bisa sobat nonton.