Penampilan Baru, Riau 21 Kini Menjadi Ciputra Seraya Xxi
Selain memperluas jaringan, CINEMA 21 juga tidak lupa untuk memberikan penyegaran terhadap bioskop-bioskop yang sudah ada. Setelah Setiabudi XXI, Ambarrukmo XXI, Cinere 21, Citra XXI dan GM XXI, kini giliran Ciputra Seraya XXI yang sudah resmi beroperasi dengan tampilan baru. Seperti diketahui, bioskop yang berlokasi di Mall Ciputra Raya Lantai 4 Jl. Riau No.58 Pekanbaru ini, sebelumnya dikenal dengan nama Riau XXI.

Seakan bersinergi dengan penampilannya yang lebih segar, Riau XXI pun berganti nama menjadi Ciputra Seraya XXI. Dan mulai hari ini (10/6), pengunjung sudah bisa merasakan suasana yang baru dan menikmati film-film berkualitas khas Cinema XXI.

Penampilan baru Ciputra Seraya XXI diketahui meliputi beberapa bagian mulai dari lobby hingga penambahan fasilitas nonton yang lebih elegan. Bagi Anda yang ingin merasakan nonton film dengan suasana yang ebih eksklusif, pada tanggal 19 Juni 2015, Ciputra Seraya XXI akan difasilitasi dengan 2 studio The Premiere yang masing-masing memiliki daya tampung 40 penonton.

Dengan demikian, Ciputra Seraya XXI total memiliki 8 studio yang nantinya bisa menampung rasa 'haus' penonton di Pekanbaru untuk menikmati film-film yang mumpuni baik dari dalam maupun luar negeri. Tidak lupa juga, Ciputra Seraya XXI dilengkapi dengan beragam menu-menu pilihan khas Cafe CINEMA 21 untuk menemani Anda menonton.

Perihal harga tiket masuk (HTM), Ciputra Seraya XXI memberikan daftar yang bersahabat yaitu Rp.40.000,- (Senin s/d Kamis), Rp.50.000,- (Jumat), dan Rp.60.000,- (Sabtu/Minggu/Libur). Sedangkan untuk studio The Premiere, HTMnya adalah Rp.75.000,- (Senin s/d Kamis), Rp.100.000,- (Jumat), dan Rp.150.000,- (Sabtu/Minggu/Libur).

CINEMA 21, merupakan kelompok bioskop terbesar di Indonesia yang memulai kiprahnya di industri hiburan sejak tahun 1987. Lebih dari 27 tahun, CINEMA 21 berkomitmen untuk senantiasa memberikan pengalaman dan kenikmatan nonton terbaik untuk masyarakat Indonesia. Sampai dengan Januari tahun ini, CINEMA 21 memiliki total 780 layar tersebar di 33 kota di 146 lokasi di seluruh Indonesia.

Selain menyajikan film-film hasil karya anak bangsa, CINEMA 21 juga menayangkan film-film berkelas dunia. CINEMA 21 terus mengikuti perkembangan teknologi dengan melengkapi fasilitas-fasilitasnya seperti 2D dan 3D. Di tahun 2012, CINEMA 21 telah menghadirkan pengalaman nonton dengan teknologi revolusioner yaitu IMAX teater. Kini sudah ada tiga teater IMAX yang dimiliki oleh CINEMA 21, yang berlokasi di Mal Gandaria City, Mal Kelapa Gading, Summarecon Mal Serpong, dan Summarecon Mal Bekasi.

Untuk menyempurnakan pelayanan kepada penonton, telah hadir juga bioskop dengan system audio mutakhir “Dolby Atmos” yang kini ada di 31 layar Cinema XXI.