The Premiere Kini Resmi Hadir Di E-walk Xxi Balikpapan
Bagi pengunjung setia E-Walk XXI Balikpapan, mulai hari ini (1/5) sudah bisa menikmati fasilitas menonton yang lebih eksklusif di studio The Premiere. Berlokasi di E-Walk Lantai 1 Balikpapan Superblok (BSB)
Jl. Jenderal Sudirman, Balikpapan, The Premiere E-Walk XXI memiliki daya tampung sebanyak 32 kursi.

Seperti diketahui, ini adalah studio The Premiere pertama yang ada di Balikpapan. Sedangkan untuk Cinema XXI, di Balikpapan sudah ada di dua lokasi yaitu di E-Walk dan Studio XXI Pasar Baru Square Jl. Jend. Sudirman.

Dengan menawarkan pengalaman menonton yang lebih eksklusif, The Premiere E-Walk tentunya juga difasilitasi dengan kursi yang nyaman serta pelayanan yang ekstra. Tidak lupa juga, menu kudapan dan softdrink untuk menemani tontonan Anda juga tersedia sesuai dengan standart khas cafe CINEMA 21.

Untuk urusan harga tiket masuk The Premiere E-Walk XXI sangatlah terjangkau. Penonton cukup membayar Rp.75.000,- (Senin s/d Kamis), Rp.100.000,- (Jumat), Rp.150,000,- (Sabtu/Minggu/Libur) untuk merasakan pengalaman menonton yang lebih eksklusif dan mumpuni.

CINEMA 21, merupakan kelompok bioskop terbesar di Indonesia yang memulai kiprahnya di industri hiburan sejak tahun 1987. Lebih dari 27 tahun, CINEMA 21 berkomitmen untuk senantiasa memberikan pengalaman dan kenikmatan nonton terbaik untuk masyarakat Indonesia. Sampai dengan Januari tahun ini, CINEMA 21 memiliki total 768 layar tersebar di 33 kota di 145 lokasi di seluruh Indonesia.

Selain menyajikan film-film hasil karya anak bangsa, CINEMA 21 juga menayangkan film-film berkelas dunia. CINEMA 21 terus mengikuti perkembangan teknologi dengan melengkapi fasilitas-fasilitasnya seperti 2D dan 3D. Di tahun 2012, CINEMA 21 telah menghadirkan pengalaman nonton dengan teknologi revolusioner yaitu IMAX teater. Kini sudah ada empat teater IMAX yang dimiliki CINEMA 21, yang berlokasi di Mal Gandaria City, Mal Kelapa Gading, Summarecon Mal Serpong, dan Summarecon Mal Bekasi.

Untuk menyempurnakan pelayanan kepada penonton, telah hadir juga bioskop dengan system audio mutakhir “Dolby Atmos” yang kini ada di 28 layar Cinema XXI.