Telah Dibuka, Mega Mall Xxi Manado
CINEMA 21 tidak pernah lupa untuk terus memperluas wilayah jaringannya di seluruh Nusantara. Jika bulan Januari lalu telah dibuka Boemi Kedaton XXI Lampung, pada bulan Februari ini, kota besar Manado menjadi langkah selanjutnya yaitu di Mega Mall XXI, Mega Mall Manado Lt. R1 Jl. Piere Tendean Boulevard, Manado.

Dengan dibukanya Mega Mall XXI, kini jaringan bioskop CINEMA 21 di kota Manado bertambah satu. Seperti diketahui, sebelumnya sudah ada Manado Town Square XXI. Sementara untuk di pulau Sulawesi sendiri saat ini sudah tersedia 7 jaringan bioskop. Diantaranya ada 4 di Makassar (Makassar Town Square, Panakkukang XXI, Studio XXI Mall Ratu Indah, Trans Makassar XXI), 1 di Gorontalo (Gorontalo XXI), dan 2 di Manado.

Kehadiran Mega Mall XXI juga diharapkan dapat menampung rasa 'haus' pecinta film di wilayah Manado untuk dapat menyaksikan tontonan yang berkualitas khas Cinema XXI. Tak hanya menyajikan tonton yang berkualitas, Mega Mall XXI juga melengkapi bioskopnya dengan XXI Cafe untuk memudahkan Anda mencari hidangan/snack yang tepat saat menyaksikan film. Tentunya, dengan menu-menu yang variatif dan sangat menggugah selera.

Menyambut dibukanya Cinema XXI baru di wilayah Manado, pihak CINEMA 21 juga menawarkan harga yang bersahabat bagi Anda yang ingin menonton di Mega Mall XXI. Tiket pertunjukan 2D dan 3D hanya dikenakan biaya sebesar Rp.35.000,- (Senin s/d Kamis), Rp.40.000,- (Jumat), dan Rp.50.000,- (Sabtu/Minggu/Libur). Mega Mall XXI diketahui mampu menampung 963 penonton dengan 6 studio didalamnya.

CINEMA 21, merupakan kelompok bioskop terbesar di Indonesia yang memulai kiprahnya di industri hiburan sejak tahun 1987. Lebih dari 27 tahun, CINEMA 21 berkomitmen untuk senantiasa memberikan pengalaman dan kenikmatan nonton terbaik untuk masyarakat Indonesia. Sampai dengan Januari tahun ini, CINEMA 21 memiliki total 761 layar tersebar di 33 kota di 145 lokasi di seluruh Indonesia.

Selain menyajikan film-film hasil karya anak bangsa, CINEMA 21 juga menayangkan film-film berkelas dunia. CINEMA 21 terus mengikuti perkembangan teknologi dengan melengkapi fasilitas-fasilitasnya seperti 2D dan 3D. Di tahun 2012, CINEMA 21 telah menghadirkan pengalaman nonton dengan teknologi revolusioner yaitu IMAX teater. Kini sudah ada tiga teater IMAX yang dimiliki oleh CINEMA 21, yang berlokasi di Mal Gandaria City, Mal Kelapa Gading dan Summarecon Mal Serpong.

Untuk menyempurnakan pelayanan kepada penonton, telah hadir juga bioskop dengan system audio mutakhir “Dolby Atmos” yang kini ada di 21 layar Cinema XXI.